• Disnakkanla Garut
  • Disnakkanla Garut
  • Disnakkanla Garut
Selamat datang di Website resmi Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Garut

    Hj. Indriana Soemarto

    "Selamat Datang di Website Resmi Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Garut "

     

    Tidak ada Pengumuman

Basis Data Peternakan, Perikanan dan Kelautan Kabupaten Garut menjadi indikasi keberhasilan Program Pembangunan

Selasa, 05 Januari 2016 09:21


Sekretariat DInas Peternakan, Perikanan dan Kelautan melakukan kegiatan pelatihan pengelolaan basis data dan informasi Peternakan, Perikanan dan Kelautan dalam rangka mendukung peningkatan Kinerja SKPD. Kegiatan ini dilaksanakan di BBI Bayongbong pada tanggal 22 Desember 2015. Peserta yang diundang adalah seluruh Kepala UPTD Peternakan, Perikanan dan Kelautan, Petugas Statistik peternakan, perikanan dan kelautan, dan pengelola basis data tiap bidang. 

Kepala Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan Hj. Indriana Soemarto menyatakan bahwa basis data adalah tolak ukur dalam membuktikan kinerja aparatur. Pengelolaan basis data ini tidak serta merta diperoleh dengan mudah, akan tetapi perlu adanya kerjasama antara petugas dilapangan dengan petugas pengelola di dinas. "Kita bukanlah seorang Superman yang bisa melakukan segala sesuatu dengan sendiri. Tetapi, kita harus menjadi superteam. Keberadaan data adalah bukti kerja keras kita dalam melakukan pekerjaan"

Pada kegiatan ini juga mengundang pemateri dari dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Garut untuk membahas tentang kebijakan pengelolaan informasi publik dalam mendukung kinerja perencanaan SKP dan pemateri dari STTG Garut tentang pemanfaatan teknologi informasi dalam mengoptimalkan sistem pelaporan dan evaluasi kinerja UPTD.

Kepala Dinas juga memberikan penghargaan kepada UPTD dengan kinerja pelaporan terbaik pada tahun 2015 yang dibagi dengan 2 kategori. UPTD Pasar Ikan dan PPI Cilauteureun berhasil menjadi yang terbaik di kategori UPTD dinas, sementara kategori UPTD daerah yang mendapat penghargaan adalah UPTD Tarogong Kaler dan UPTD Cibatu.

 




Baca juga

PKPT upaya peningkatan ketangguhan kawasan pesisir
Garut Juara Kontes Ternak Se Jawa Barat
GEMARIKAN 2017... AYO MAKAN IKAN...
Ratusan Domba Garut Memasuki Istana Negara......
Kontes Ternak Jawa Barat 2017 di Garut

0 Komentar

tidak ada komentar

Nama Lengkap
Email
Website (optional)
Komentar
Anti Spam :